Gubernur Lampung Bersepeda Santai Bareng Rektor UIN Raden Intan

263 views

LAMPUNG- Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Rektor UIN dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung bersepeda santai bertempat di halaman Rektorat UIN Raden Intan, Jumat (13/11/20).

Saat itu, Arinal berpesan kepada Rektor UIN Raden Intan untuk tetap mempertahankan predikat Green Campus dan dalam pengembangannya tetap memperhatikan lingkungan.

“Mohon dalam membangun betul-betul direncanakan sehingga akan menjadi kampus yang multi fungsi,” ujar Arinal.

Menurutnya, keberadaan kampus ini menempati posisi yang strategis, yaitu dekat dengan exit tol dan memiliki lahan luas yang masih dapat dikembangkan.

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Prof. Dr. H.Moh. Mukri mengatakan, kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis UIN Raden Intan Lampung yang saat ini menduduki peringkat ke-11 di Indonesia.

Dikatakannya, pada awalnya kampus ini kurang diminati sehingga Perguruan Tinggi ini hanya memiliki mahasiswa yang tidak terlalu banyak. Namun pada saat ini seiring dengan terus dikembangkannya fasilitas pendukung, jumlah mahasiswa mengalami peningkatan yang signifikan. (kmf/dit)

BACA JUGA :   Arinal Minta Kepala OPD Pahami Program Pengungkapan Sukarela