Kalau Menangi Pilkada Lamteng, Nessy Kalviya Mustafa Bakal Berjuang Naikkan Harga Komoditi Pertanian

397 views

BANDAR LAMPUNG- Nessy Kalviya Mustafa, Calon Bupati Lampung Tengah nyatakan bakal berjuang untuk naikkan harga komoditi pertanian sehingga para petani bisa hidup lebih sejahtera.

Nessy menyatakan hal itu terkait anjloknya harga singkong hingga dibawah Rp500 per kilogram.

“(Kalau saya jadi Bupati) Saya akan memperjuangkan nasib para petani. Bukan hanya singkong saja, insya Allah semua harga komoditas pertanian akan saya perjuangkan sehingga para petani khususnya di Lampung Tengah bisa menikmati hasil kerjanya dengan lebih baik,” ujar Nessy Kalviya Mustafa (30/10/20).

Ia mengatakan bahwa apa yang bakal dilakukannya itu juga merupakan pesan sang suami, mantan Bupati Lampung tengah Mustafa untuk bisa berbuat banyak bagi kebaikan masyarakat.

“Beliau (Mustafa) berpesan agar kita selalu ada disamping masyarakat. Kita harus bisa memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan untuk masyarakat. Buat apa kita menjadi pejabat, kalau tidak bisa berbuat banyak untuk rakyat kecil,”katanya.

Ya, jebolan Fakultas Teknik Universitas Lampung itu mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki formula khusus untuk menaikkan harga komoditi pertanian.

“Insya Allah sudah ada formulasinya. Mohon doa dan dukungan, agar 9 Desember nanti bisa memenangi pilkada sehingga saya bersama pak Imam bisa mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Apakah ini hanya janji politik?

“Janji itu hutang yang akan dimintai pertanggungjawaban. Tidak hanya di dunia saja, tapi juga di akherat,”pungkasnya. (rif/jar)

BACA JUGA :   2024, PKS Bakal Usung Kader Internal di Pilpres