Bangun Kekuatan Emak-Emak, Srikandi Bersinar Lakukan Konsolidasi

434 views

PESAWARAN- Srikandi Bersinar Kabupaten Pesawaran terus lakukan konsolidasi kekuatan di seluruh kecamatan dan desa yang ada dikabupaten setempat. Ini dilakukan guna mewujudkan satu tujuan bersama, yakni menghantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati M. Nasir-Naldi (Bersinar) menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini kebulatan tekad dari ratusan Ibu-ibu untuk memenangkan Paslon Bersinar, dilaksanakan secara serentak di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Teluk Pandan, Padang Cermin, Way Ratay, Marga Punduh dan Kecamatan Punduh Pedada.

Kegiatan yang dikomandoi oleh sejumlah kader partai pendukung (Nasdem-PAN), juga dihadiri Istri dari Wakil Calon Bupati Paslon Bersinar, yakni Sandiana Naldi Rinara.

Di kesempatan tersebut, Sandiana menyampaikan apresiasinya atas terbentuk nya kordes ibu-ibu bersinar yang ada di semua kecamatan .

” Saya sangat bangga dan terharu, atas tekad dan semangat ibu-ibu semua, yang saya lihat dan begitu kompak untuk berjuang bersama, menghantarkan Bersinar menang di pemilihan nanti,” ucapnya, di tengah Ibu- ibu Bersinar, di Punduh Pedada, Minggu (4/10/20)

Untuk mewujudkan tujuan dan cita- cita bersama tersebut, dia meminta kepada semua ibu-ibu kordes untuk tetap menjaga soliditas dan semangat dalam memperjuangkan tujuan bersama memenangkan Bersinar di Pilkada ini.

” Yakin lah kalau kita kompak dan bersatu, insyaallah, kita lah yang akan jadi pemenang, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 9 Desember nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Srikandi Bersinar Punduh Pedada, Iisriani yang merupakan istri dari anggota DPRD Pesawaran, Fahmi (partai Nasdem), mengatakan, dia dan Tim berjanji siap berjuang sekuat tenaga, demi menghantarkan kemenangan Bersinar di wilayahnya.

Untuk itu sambungnya, dirinya telah sepakat bersama dengan Ibu Srikatikwati yang merupakan istri dari Saipudin (Partai Amanat Nasional) akan bahu membahu membina dan memberikan arahan kepada tim ibu-ibu bersinar disini, untuk kompak berjuang memenangkan Bersinar.

BACA JUGA :   Indira Donorkan Darahnya di Donor Darah Massal yang Berlangsung di Negeri Katon

” Kami selaku ketua Tim pemenangan Ibu-ibu Bersinar dari Nasdem, akan selalu bersinergi, kompak dan terus bergotong- royong dengan Ketua Tim Ibu-ibu dari partai PAN. Untuk satu tekad bersama, menjadikan Bersinar sebagai pemenang di pilkada nanti,” pungkasnya. (rid/dit)