Jika Menang Pilkada, Nasir Bakal Luncurkan Program Jumat Barokah di Pesawaran

350 views

PESAWARAN- Bakal Calon Bupati Pesawaran, M. Nasir bakal luncurkan program Jumat Barokah jika terpilih menjadi bupati pada Pilkada Pesawaran 9 Desember mendatang.

Ia mengatakan bahwa program ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali dengan melakukan sholat jumat bersama masyarakat, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan diteruskan acara dialog dengan masyarakat.

” Insya Allah, jika masyarakat memberikan amanahnya pada saya untuk memimpin Kabupaten Pesawaran. Ini akan menjadi salah satu program saya, dalam mempererat silaturahmi dan cara langsung saya, dalam menyerap aspirasi umat,”ungkap Nasir, usai Jumatan di Dusun Kucingan, Desa Negeri Katon, Jumat, (18/9/20).

Sebab lanjutnya, cara bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat merupakan langkah yang efektif, dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga setiap keputusan dan kebijakan, terkait program-progran prioritas yang ditetapkan, akan langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

” Saya pandang, cara bertatap muka langsung dengan masyarakat, murapakan cara yang sangat efektif dalam menyerap aspirasi akan kiinginan dan kebutuhan mendasar masyarakat,” ucapnya.

Begitupun cara mengedepankan potensi yang ada dilingkungan masyarakat, peran pemerintah dalam menunjang dan mendukung aspirasi yang diungkapkan masyarakat, sangat menetukan keberhasilan program- progràm yang digulirkan ke masyarakat.

” Pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana kebutuhan masyarakat akan berhasil, jika dibarengi dengan keberhasilan akan capaian peningkatan pendapat dan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Nasir.(rid/dit)

BACA JUGA :   Bejat! Mahasiswi Dirudapaksa Tetangga