PSHT Dukung Paslon Bersinar di Pilkada Pesawaran

384 views

PESAWARAN- Pasca pendaftaran pasangan Calon Kada M.Nasir- Rinaldi ( Bersinar ) yang berkas pencalonannya telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Pesawaran memicu gelombang dukungan dari sejumlah elemen masyarakat setempat.m

Mulai dari sejumlah ulama Pesawaran, kali ini datang dari Paguyuban Seni Bela Diri Persudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang meminta agar adanya perubahan, untuk menjadikan Pesawaran lebih hebat, sejahtera, dan berkeadilan.

“Kita doakan untuk Bapak M. Nasir agar selalu sehat. Kita warga PSHT siap mendukung dan selalu mendoakan niatan beliau, agar di ijabah Allah menjadi Bupati Pesawaran, untuk melakukan perubahan, menjadikan kabupaten ini menjadi lebih hebat,” ungkap Korwil PSHT Provinsi Lampung, Edi Sunyoto, saat pengesahan wisuda 130 warga baru PSHT ranting Kecamatan Tegineng di Desa Margo Mulyo, Minggu malam (6/9/20).

Dijelaskan, PSHT yang berpusat di Madiun ini, telah memiliki anggota di Pesawaran sebanyak sekitar 800 orang ditambah 130 warga baru PSHT ranting Kecamatan Tegineneng.

“Saya tegaskan untuk pengesahan PSHT Pesawaran yang kita lakukan malam ini, merupakan wisuda yang rekahir. Jika pun ada itu bukan PSHT cabang madiun karena untuk wisuda warga baru PSHT pusat Madiun itu sudah selesai malam ini bertepatan di bulan muharam,”tegas Edi Sunyoto.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pesawaran, M. Nasir yang juga ketua Koni Kabupaten Pesawaran, yang menghadiri wisuda warga baru PSHT mengucapkan terimakasih dan rasa sukurnya atas doa dan dukungannya dari keluarga besar PSHT Pesawaran.

Pihaknya berjanji siap mendorong, memajukan dan membesarkan PSHT pesawaran.

“Saya kira PSHT ini salah satu cabang silat yang terbesar di Kabupaten Pesawaran maka untuk itu kita akan terus konsen mendorong dan membina agar PSHT pesawaran bisa semakin besar dan berkembang lagi,”ucapnya.

BACA JUGA :   PAN Minta Keberadaan Watimpres Bisa Percepat Pembangunan

Tentunya ujar Nasir, kapasitas dirinya selaku ketua Koni, jelas punya tujuan baik akan terus mendorong Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) agar terus melakukan pembinaan kepada perguruan- perguruan pencak silat yang ada di masyarakat

“Saya ini bagian dari keluarga besar PSHT tentu kalau saya mendapatkan dukungan yang cukup dan besar dari PSHT komitmen saya tentu ikut akan membesarkan PSHT di Pesawaran,”tandasnya. (rid/dit)