Kantongi B1-KWK PKS, Nessy Kalviya Mustafa – Imam Suhadi Bakal Berlayar di Pilkada Lampung Tengah

519 views

BANDAR LAMPUNG- DPP PKS resmi dukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa – KH Imam Suhadi untuk maju di Pilkada Lampung Tengah 2020 mendatang.

Ya, pasangan ini menerima rekomendasi dan surat B1- KWK dari bernomor 034.3/SKEP/DPP-PKS/2020 .

Surat ini diserahkan Gufron Aziz Fuadi, Ketua DPP PKS Sumatera bagian Selatan di kantor DPW PKS Bandar Lampung, Rabu(2/9/20).

“Alhamdullillah hari ini, kita sudah dipercayai oleh PKS, menerima rekomendasi dan surat B1-KWK, kami yakin ini akan membawa perubahan yang lebih bersinar,”ujar Nessy.

Selain Pasangan Nessy – Imam, DPW PKS juga memberikan rekomendasi dan B1- KWK kepada Paslon Dendi Romadona-Marzuki (Pesawaran), Zaiful Bukhari-Sudibyo (Lampung Timur), Raden Adipati Surya-Ali Rahman(Way Kanan), dan Pieter-Fahrurrazi ( Pesisir Barat).

Gufron Aziz Fuadi, Ketua DPP PKS Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) mengatakan, dalam Pilkada serentak di tahun 2020 ini PKS menargetkan kemenangan 60 persen di Lampung.

Gufron juga berharap seluruh pasangan dapat menang dengan cara yang baik, tidak berkampanye dengan sara atau cara – cara buruk lainnya.(joe/dit)

BACA JUGA :   Suap Oknum Pejabat Dinkes, 2 Orang Swasta Ditangkap di Jakarta