Pemkab Way Kanan Bagikan BST APBD Untuk 230 KK di Blambangan Umpu

387 views

WAY KANAN- Pemerintah Kabupaten Way Kanan bagikan BST APBD tahap kedua untuk 230 kepala keluarga (KK) yang dibagi untuk 5 kampung. Acara berlangsung di Aula Balai Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Selasa (01/09/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, Kepala PJ Lembasung, Kepala BPBD Bismi Janadi,Kadis Koprasi Edwin Bavur, Kadis Inspektorat Yuliawati, Kepala Kampung PJ Umpu Bhakti Edward Afriyadi Bhabinkamtibmas Bripka Trizal Oktavia, beserta jajaran aparatur kampung Lembasung.

Mewakili Bupati Way Kanan, Kadis Inspektorat mengawali Sambutan bahwa pembagian dana BST APBD tahap kedua ini diharapkan bagi penerima untuk dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan yang terpenting, dan senantiasalah ikuti anjuran dari protokol kesehatan dalam mengatasi covid-19 yang sedang melanda bumi kita.

“ Pergunakanlah bantuan ini dengan semaksimal mungkin dan dahulukan yang terpenting, karena bantuan ini tidak bersifat sementara saja,” papar Yuliawati.

Camat Blambangan Umpu Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena bantuan BST APBD ini sangat dibutuhkan di tengah-tengah pandemi covid-19 yang terasa sangat berdampak baik dari ekonomi maupun sektor usaha lainnya.

“ bantuan ini memang sangat ditunggu masyarakat terlebih untuk anak-anak sekolah yang saat ini belajar menggunakan paket internet, untuk itu masyarakat sangat membutuhkan bantuan demi kelangsungan belajarnya anak sekolah saat ini yang dituntut menggunakan paket internet dalam belajar, ” kata Camat Blambangan Umpu.

Agar diketahui, kampung-kampung yang mendapatkan BST APBD ialah,kampung Umpu Bakti, Kampung Umpu Kencana, Kampung Lembasung, Kampung Karang Umpu dan Kampung Sri Rejeki. (gun/dit).

BACA JUGA :   Raden Adipati Buka GP3M Way Kanan