Makin Panas! Dendi vs Nasir Berebut Simpatim Masyarakat Pesawaran

327 views

PESAWARAN- Kontestasi Pilkada Pesawaran semakin memanas. Petahana Dendi Ramadhona- Marzuki (Dermawan dan penantangnya M. Nasir- Naldi Rinara (Bersinar) sama-sama berusaha merebut simpati dan dukungan dari sejumlah elemen masyarkat di kabupaten itu.

Sebelumnya sejumlah ormas dan LSM, telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan paslon Dermawan.

Kali ini sekumpulan masyarakat Gedongtatan, mengatasnamakan diri sebagai Tim 151 mendeklarasikan sebagai pendukung Bersinar pada Pilkada Pesawaran yang bakal dihelat 9 Desember mendatang.

” Kami berkomitmen akan berjuang se maksimal mungkin untuk memenangkan Bapak M. Nasir dan Naldi jadi Bupati Pesawaran,” kata Jono Julian, Ketua Koordinator Tim 151 Kecamatan Gedongtataan, saat ditemui usai deklarasi di Gedung KONI setempat, Minggu (16/8/20).

Keberadaan Tim 151 ini kata Jono, berdasarkan jumlah desa yang ada di kabupaten setempat.

“Jumlah desa di Pesawaran itu seluruhnya ada 148 desa, ditambah dengan sekretaris dan bendahara jadi jumlahnya 151. Program kerja kita, semata untuk memenangkan pasangan Bersinar, itu saja ,” ucapnya.

Sedang untuk memobilitas dukungan dan jangkauan ujarnya, telah dibentuk kordes dan kordus ” Nantinya kordus dan kordes inilah yang akan menjadi ujung tombak di bawah, untuk membuka jaringan dukungan,” jelas Jono.

Maka untuk itu pihaknya berharap kepada semua tim 151 bisa terus solid bekerja keras untuk memenangankan Bersinar jadi Pemimpin Pesawaran.

“Kita harapkan soliditas dan kerjasamanya tim utama kordus dan kordes, agar fokus bekerja keras seoptimal mungkin, dalam upaya memenangkan pasangan Bersinar. Untuk menjadikan Pesawaran menjadi lebih hebat,” pungkasnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Dorong Sektor Pertanian, Gubernur Lampung Gelar Rakor di PKK Agropark Lampung