Kena Covid-19, Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni Meninggal Dunia di RSUDAM

376 views

BANDAR LAMPUNG- Way Kanan berduka! Ya, Wakil Bupati setempat, Edward Anthoni meninggal dunia sekitar pukul 04.30 WIB di RS Abdul Moloek.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Reihana mengkonfirmasi bahwa Edward yang tengah diisolasi akibat terinfeksi Covid-19 itu wafat.

“iya (wafat),” ucap Reihana, Minggu (16/08/20).

Diketahui, kabar meninggalnya Edward yang di pilkada serentak 2020 mendatang kembali mencalonkan diri bersama Raden Adipati Surya menyebar lewat pesan berantau di berbagai grup WhatsApp.

“Innalillahiwainnalillahirojiun, telah meninggal dunia pimpinan kita, saudara kita, bapak kita DR.Drs. H. Edward Anthony, MM, bin Bastoni, minggu 16 Agustus 2020 pukul 04.30 WIB di rumah sakit umum Abdul Muluk Bandar Lampung. Mari kita berdoa semoga beliau diampuni semua dosanya diterima semua amal ibadah dan jasa2nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan aamiin,” begitu pesan yang tertulis di salah satu grup.

Sebelumnya, Edward menjadi pasien yang terkonfirmasi positf Covid-19 ke-310 di Lampung. Dirinya diketahui memiliki riwayat perjalanan ke DKI Jakarta dan positif Covid-19 usai mengalami gejala berupa sesak nafas. (rif/jar)

BACA JUGA :   Tentukan jadwal Muktamar, PPP Bakal Gelar Mukernas V Akhir Pekan Ini