I Gede Budi Pimpin Pejuang Bravo Lima Blambangan Umpu Audiensi Dengan Dandim Way Kanan

350 views

WAY KANAN- Korda DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung I Gede Budi Artana,S.Pd.,M.M pimpin pengurus DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Blambangan Umpu beraudiesi dengan Kodim 0427 Way Kanan, Kamis (18/06/02).

Kedatangan PBL langsung diaambut Dandim 0427 Way Kanan LETKOL. CZI Komara S.T, M.Si.

Kepada media, LETKOL. CZI Komara mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi program Bravo Lima jika untuk hal-hal kegiatan Kebaikan.

“Koordinasi dan jalin silaturahmilah yang baik dengan Stakholder dan Pemdakab Way Kanan, perbanyaklah berbuat untuk masyarakat banyak dengan melakukan kegiatan sosial, positif pendampingan pembangunan yang konstruktif dan tetap independent mengingat sekarang lagi dalam musim politik pilkada,” pesan Komara.

Sementara itu, Korda PBL DPD Provinsi Lampung I Gede Budi Artana menuturkan terima kasih kepada Dandim 0427 Way Kanan yang telah menyempatkan waktu menyambut dan menerima dengan baik serta memberikan masukan dan arahan kepada PBL Way Kanan.

Senada, Ketua DPC PBL Way Kanan Untung Sanjaya berharap agar PBL dan Kodim Way Kanan dapat bersinergi untuk membangub Way Kanan.(gun/dit)

BACA JUGA :   Sekda Way Kanan Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0427