Bantu Masyarakat, Nessy Mustafa Pimpin Relawan Bersinar Lampung Tengah Semprot Disinfektan

305 views

Lampung Tengah- Relawan bersinar lakukan penyemprotan disinfektan di enam kecamatan yang ada Lampung Tengah, Senin (30/3/20). Ini dilakukan untuk menekan dan memerangi virus corona (covid-19).

Ya, Relawan bersinar bersama pengurus partai NasDem Kabupaten Lampung Tengah bergerak serentak melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan pemukiman masyarakat.

Untuk dikerahui, penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Nessy Kalviya Mustafa dan Ketua NasDem Lampung Tengah Miswan Rody.

” Ya hari ini, Relawan Bersinar bersama simpatisan dan kader Nasdem, decara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di 6 kecamatan,” ujar Nessy di sela-sela penyemprotan dikampung ratu aji, kecamatan Anak Tuha.

Ia menfatakan bahwa penyemprotan dimulai dari Kecamatan Seputih Mataram, Bandar Mataram, Seputih Mataram, Trimurejo, Anak Ratu Aji, dan Kalirejo.

“Kegiatan ini ,kami lakukan dengan iklas semata mata untuk mencegah masuknya virus Corona ke Lampung Tengah,” ujarnya.

Ia berharap, dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini, maka bisa menjadi benteng bagi masyarakat di Lampung Tengah untuk menghadapi virus corona.

“Kita lihat saat ini, Bagaimana susahnya para pedagang. Pasar sepi pembeli. Semoga badai cepat berlalu,” harapnya.

Paa bagian lain, Nesy meminta relawan bersinar bersama kader dan simpatisan Nasdem untuk bisa bekerjasama dengan Polri/TNI guna menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat agar mau mentaati peraturan demi keselamatan bersama.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng Miswan Rody mengajak seluruh Kader dan Tim Relawan Bersinar untuk selalu bersinergi pemerintah.

“Ayo kita bantu tugas-tugas pemerintah tanpa pamrih, Kita harus bergerak , wujud nyata sebagai garda terdepan untuk membantu memerangi corona.
Dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat,”ajaknya.

Miswan juga tetap menghimbau kepada tim Relawan Bersinar untuk tetap mematuhi prosedur anjuran pemerintah.

BACA JUGA :   Mardiana Hadiri Pelantikan Pengurus DKM Masjid Istiqlal

“Selamatkan diri kita, dengan cara menjaga jarak, memakai masker, jaga stamina, mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan kegiatan, dan yang paling terakhir marilah kita berdoa semoga Allag menjauhkan kita dari Covid 19,” tutupnya.(joe/dit)