Winarti Dikukuhkan Jadi Bunda Literasi Tulang Bawang

273 views

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang, Lampung Winarti, SE dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kabupaten Tulang Bawang oleh Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Menggala yang ada di Kecamatan Menggala Kota, Kabupaten Tulang Bawang (04/03/20).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Provinsi Lampung Fery Nia, MM., Sekdakab Tulangbawang Ir.Anthoni, Dandim 0426 Tulangbawang Letkol. Kohir, Danlanud Pangeran M Benjamin Dan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Kakandepag, Anggota Dewan dan ketua MUI.

“Saya percaya bahwa saudari dapat menjadi role model dan menginspirasi dalam membangun Sumber Daya Masyarakat di Kabupaten Tulangbawang,” ujar Muhammad Syarif

“Mewujudkan perencanaan pembangunan daerah yang berkualitas partisipatif, inovatif dan akuntabel. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati saudari dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” imbuhnya.

Syarif juga mengaku bangga bisa diterima di Tulang Bawang dengan baik, untuk bersama-sama meyakinkan dan memantapkan apa yang menjadi prioritas pemerintah pusat saat ini, yaitu pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan unggul. (sur/dit)

BACA JUGA :   Kepada Ojol, Jaga Jarak Saat Tunggu Orderan