Pengukuhan Pengurus DPP Hanura, OSO: Tidak Ada Lagi Saling Jegal

301 views

JAKARTA- Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Nyatakan tidak ada lagi politik saling jegal di internal Partai Hanura.

Ini dinyatakannya saat pengukuhan pengurus DPP Hanura periode 2019-2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (24/1/20).

“Sebagai kader Hanura, kami telah lulus dari ujian yang ada. Sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring, apalagi politik menggunting dalam lipatan,” ucap OSO

Ia mengatakan bahwa Hanura telah melakukan evaluasi internal dengan kritik dan otokritik telah dilakukan sepenuh hati.

“Kepengurusan yang telah terbentuk saat ini adalah dream team Partai Hanura yang solid, dan dream team anak bangsa yang ingin majukan Indonesia serta dream team yang ingin benahi diri dari nol, dari awal kembali, from zero to hero,” kata OSO.

OSO mengatakan Hanura siap bersinergi dengan semua pihak untuk berupaya bersama dengan semua pihak guna meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia.

“Bersama rakyat, Hanura akan kembangkan sektor ekonomi produktif. UKM harus kita dampingi, untuk bisa memenuhi kebutuhan ekspor, pemerintah harus memfasilitasi,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pengukuhan pengurus DPP Hanura, Presiden Joko Widido dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ikut hadir untuk berikan selamat. (ant/dim)

BACA JUGA :   Masuk Jadi Keluarga Besar Sebatin, M. Nasir Dinobatkan Menyandang Gelar Dalom Cahya Makhga