Kapolres Way Kanan Sidak Pos Operasi Lilin

309 views

Way Kanan- Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Dina Siswantoro melaksanakan inspeksi di Pos Pam Operasi Lilin 2019 dan Pos Yan di Wilayah Hukum Polres Way Kanan, Rabu (25/12/2019).

Kapolres dan Rombongan mengawali kunjungan di Pos Pelayanan Rest Area Kampung Gunung Labuhan dan berakhir di Pos Pengamanan yang ada di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Setiba di Pos pelayanan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan, Dina secara simbolis menyerahkan tali Asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Pada bagian lain, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personil yang terlibat Operasi Lilin Krakatau 2019. Baik personil TNI, Polri, Dishub, Dinas Kesehatan, Senkom dan Satuan Pol PP yang melaksanakan tugas Pos Pam dan Pos Pelayanan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019,” ungkap kapolres. (gun/dit)

BACA JUGA :   Kapolsek Kasui Gelar Binluh Bersama Warga Masjid AL-Jabbar