Ketua DPRD Metro Definitif Masih Tunggu SK Golkar

357 views

Metro- Pucuk Ketua DPRD Kota Metro masih menunggu rekomendasi resmi dari Partai Golkar selaku pemenang pemilu di Bumi Sai Wawai.

Ya, terkait hal ini, Ketua DPRD Kota Metro sementara, Subhan mengatakan bahwa Sekretaris DPRD setempat udah melayangkan surat ke Golkar.

“Sekwan sudah memenyurati DPW Partai Golkar Lampung. Surat itu bertujuan untuk meminta nama ketua definitif,”ucapnya (11/9/19).

Untuk itu, saat ini pihaknya tengah menunggu suat balasan dari Golkar. ‘ Begitu juga sama halnya dengan nama-nama wakil ketua definitif,”kata dia.

Sbelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin memastikan dalam jangka waktu satu bulan rekomendasi penetapan ketua definitif sudah keluar. Terlebih sudah banyak agenda yang harus disusun salah satunya penyusunan Raperda APBD tahun anggaran 2020.

“Paling lambat September ini sudah harus keluar rekomendasinya. Karena kita punya agenda paripurna penetapan RAPBD tahun 2020 pada 30 November 2019. Nah dengan agenda itu, maka pembahasan APBD ini kan gak cukup satu bulan,” tukasnya. (lac/pin)

BACA JUGA :   KPU Usul Biaya Pilkada Dibebankan Ke APBN