Turnamen Billiard HUT TNI ke-79 Korem 043/Gatam Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

623 views

Bandarlampung – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 Korem 043/ Gatam gelar turnament billiard 9 Ball Danrem Cup dengan total prize uang tunai sebesar Rp. 79.000.000 di Drachen Billiard & Coffee, Jl. Dr. Harun 1 No.27, Kota Baru, Kec Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Sabtu (05/10/24).

Dalam sambutannya Danrem Rikas Hidayatullah, S.E., M.M, diwakili KASI REN 043/GATAM, Kolonel Arh Burhan Fazari Arfian, S.Sos. menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir dalam pembukaan turnamen billiard serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dengan maksimal dalam menyelesaikan turnamen billiard tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada Panitia Penyelenggara untuk kegiatan ini bisa terlaksana tentunya tidak lepas dari kerja kerasnya beserta unsur-unsur pendukung yang telah mensupport kegiatan ini,” ucap Burhan Fazari.

Lebih lanjut Kolonel Arh Burhan Fazari Arfian, S.Sos. secara resmi membuka acara tersebut. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim hari ini 5 Oktober 2024 pukul 11.10 menit dan resi turnamen billiard dalam rangka dan lengkap Hari Ulang Tahun TNI ke-79 dengan resmi saya nyatakan dimulai,” tambahnya.

“Selamat bertanding selamat berjuang, junjung sportifitas yang menang ada harapannya yang kalah juga tidak perlu berkecil hati karena ini bagian dari sebuah prestasi ada yang menang ada yang kalah itu sudah hal yang biasa,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Onix Club Sofyan SH, selaku Ketua Penyelenggara turnamen billiard 9 Ball Danrem Cup mengatakan pihaknya mengadakan turnamen 9 Ball Danrem Cup 2024 yang berkolaborasi dengan KOREM.

“Diikuti 128 peserta dan akan diselenggarakan selama 2 hari, 5-6 Oktober 2024,” kata Sofyan.

Pihaknya berharap turnamen tersebut bisa terus bergulir di tahun-tahun berikutnya di setiap hari ulang tahun TNI.

BACA JUGA :   Pecah! 30 Ribu Masyarakat Lampung Ikuti Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra

“Perayaan HUT TNI ini ada beberapa kompetisi cabor dan saya khusus penyelenggara cabor billiard Danrem Cup,” pungkasnya. (Syah/feb)