News, UTI  

Mahasiswa UTI Borong Medali di Kejurnas Karate Siger Open 2024

1,215 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya untuk dapat meraih prestasi hingga tingkat Nasional.

Empat Mahasiswa UKM Karate Universitas Teknokrat Indonesia berhasil borong medali di Piala Kejuaraan Nasional Karate Siger Open 2024 yang di laksanakan di GOR Sumpah Pemuda, Lampung.

Keempat mahasiswa tersebut merupakan Mahasiswa Pendidikan Olahraga Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan.

Berikut list juara dalam Piala Kejurnas Siger Open 2024 antara lain :
Muhammad Fattahillah ( -67 kg U21 Putra )
Amanda Asti Azzahra ( -68 kg U21 Putri )
Jovanca Armores ( -55 kg U21 Putri )
Venny Cahyadi ( Kata Per-orangan U21 Putra )

Muhammad Fattahillah mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang terus mendukung dan memfasilitasi dan mendukung UKM Karate untuk dapat meraih prestasi.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Tim UKM Karate Teknokrat yang telah menorehkan prestasi membanggakan.

“Prestasi ini membuktikan, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia memiliki daya juang dan semangat yang luar biasa untuk meraih prestasi, dan Medali yang di peroleh adalah hasil dari apa yang di perjuangkan oleh Tim UKM Karate. dan Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung mahasiswa nya untuk dapat meraih Prestasi sesuai minat dan bakat yang dimiliki,” ujar Dr. Mahathir.(*)

BACA JUGA :   Kisruh Lahan PTPN7 Way Berulu - Masyarakat Adat, DPRD Pesawaran Gelar Hearing