Sidak, Bupati – Kapolres OKU Temukan 4 Ton Minyak Goreng Tersimpan di Rumah Warga

1,469 views

OKU- Pemkab dan Polres OKU gelar inspeksi mendadak untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di wilayah itu.

Dari beberapa titik yang disidak, Pemerintah Kabupaten OKU bersama Polres OKU menemukan 4 ton lebih minyak goreng yang disimpan di salah satu rumah warga, yakni di jalan Rajawali II, RT 06/ RW 02, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur.

Sebanyak 4 ton lebih minyak merk Sovia itu dikemas dalam 236 dirigen berukuran 18 liter.

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., mengatakan, temuan minyak goreng tersebut berdasarkan dari penyelidikan unit Intel Polres OKU yang diperkuat oleh informasi masyarakat.

Ternyata benar adanya di rumah warga ini ditemukan 210 jerigen minyak goreng atau sekitar 4 ton lebih minyak goreng yang disimpan yang menyebabkan kelangkaan minyak goreng pada Kabupaten OKU ini.

Sementara itu, PLH Bupati OKU Edward Candra menghimbau ke seluruh gudang, toko, supermarket, dan distributor pemasok minyak goreng yang ada di Kabupaten OKU untuk terus mengeluarkan dan menjual minyak goreng kepada seluruh masyarakat agar tidak ada lagi penyebab kelangkaan terhadap bahan pokok minyak goreng serta dengan harga yang sesuai seperti sebelumnya. (rul/dit)

BACA JUGA :   Gelar Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting TPPS Kelurahan Benteng Selatan Temukan Dua Balita Penderita Stunting