HUT Pasar Modal Indonesia, Pemkab Pesawaran Dapat 1 Mobil Ambulance dan 1000 Dosis Vaksin Sinovac

1,308 views

PESAWARAN- Peringatan Hut Pasar Modal Indonesia ke-44 diisi dengan rangkaian pemberian bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dalam program penyehatan masyarakat dan percepatan pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten setempat.

Bantuan berupa 1 unit ambulan dan 10.000 dosis vaksin sinovac, diserahkan oleh Dirut Bursa Efek Indonesia, Risa E Rustam, yang secara simbolis diterima Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di GSG Pemkab Pesawaran, Selasa (7/12/21)

Di kesempatan itu, Dendi mengungkapkan rasa terimakasihnya  dan sangat mengapresiasi atas langkah nyata yang diambil Pasar Modal dan Pertiwi Indonesia, dalam membantu program Pemerintah dalam melaksanakan program pencegahan dan penyebaran covid-19 di Bumi Andan Jejama.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Pesawaran, kami ucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi setinggi- tingginya kepada semua pihak terkait, atas terlaksananya  bantuan ini,” ucap Dendi

” Semoga capaian herd immunity atas  target vaksinasi di kabupaten pesawaran di akhir tahun 2021 ini, dapat tercapai dan ekonomi daerah dapat pulih dan bangkit kembali,”imbuhnya. 

Sementara, Dirut Bursa Efek Indonesia, Risa E. Rustam mengatakan rangkaian yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT pasar modal, sekaligus upaya ikut membantu pemerintah dalam program menyehatkan masyarkat dan pencegahan penyebaran covid-19.

” Semua ini berkat kerjasama melakukan penggalangan dana, bantuan bisa tersedia untuk disalurkan ke seluruh wilayah provinsi di Indonesia, dengan harapan semoga pandemi ini segera berakhir,”singkatnya. 

Hadir dalam acara Dirut Bursa Efek Indonesia Ibu Risa E Rustam,Dewan Pengawas Pertiwi Indonesia Ibu suci kusuma, Ibu Hireka vitaya, Deputi Direktorat pengawasan lembaga jasa kantor OJK Prov.Lampung Aprianus Jhon Risnad, KepalaBPBD Prov Lampung Rudi Siawal Sugiarto dan forkopimda kabupaten pesawaran.

Acara diakhiri, dengan penyerahan cinderamata oleh Dendi kepada Dirut Bursa Efek Indonesia, Dewan Pengawas Pertiwi Indonesia dan Deputi Direktorat pengawasan lembaga jasa kantor OJK Lampung. Sekaligus bersama-sama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. (rid/dit) 

BACA JUGA :   Tandai Gemar PM, Parosil Bagikan 200 Ribu Masker Di Lampung Barat