GML Metro Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gunung Semeru

1,650 views

METRO- Setelah Melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur selama 3 hari, Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (GML) Kota Metro salurkan donasi ke DT (Darut Tauhid) Peduli untuk diberikan ke para korban

Penyerahan dilakukan di Markas Besar GML Kota Metro JL. Sutomo Hadimulyo Barat Metro Pusat, Rabu (08/12/21).

“Alhamdulillah setelah 3 hari dimulai Minggu sampai Selasa GML Kota metro melakukan Kegiatan Kemanusiaan Penggalangan dana untuk Korban Bencana saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur,” ujar Ketua GML Metro Slamet Riadi.

“Donasi yang kita salurkan sebanyak Rp7.9000.000 dan satu karung pakaian layak melalui DT Peduli Lampung,” imbuhnya.

Sementara itu Menurut  Alan Utama Saputra Selaku perwakilan Kepala Cabang DT Peduli Lampung mengatakan bahwa pihaknya akan menyalurkan donasi itu kepada korban bencana Erupsi Gunung Semeru Jawa Timur.

“Sudah 3 Kali ini GML bekerjasama dengan DT Peduli untuk membantu musibah bencana Alam, Banjir Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan ini di Jawa Timur, semoga GML metro semakin terdepan dalam berbuat untuk masyarakat, dan Insya Alloh amanah ini akan kami salurkan kepada korban bencana tepat sasaran,” ujarnya. (gml)

BACA JUGA :   Bahas Kerjasama di Rest Area Tol, Pemkot Metro - PT Hutama Karya Lakukan Audiensi