Pemkab Pesawaran Sabet Pengelolaan DD Terbaik di Lampung

1,453 views

PESAWARAN- Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk kali pertama ukir prestasi dalam Pengelolaan Penyaluran Dana Desa (DD) terbaik di Provinsi Lampung.

Atas keberhasilan tersebut Pemkab Pesawaran di anugerahi penghargaan  dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Penghargaan sendiri diserahkn langsung oleh Kepala KPPN Bandar Lampung, Darmawan kepada Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melalui Kepala Dinas PMD Pesawaran, Zuriadi, bertempat di Aula KPPN, Bandar Lampung.

” Alhamdulillah, untuk pertama kalinya  kita dapat penghargaan. Atas keberhasilan dalam pengelolaan Dana Desa (DD)Tahun 2021,” kata Zuriadi

Dikatakannya, atas keberhasilan meraih penghargaan, ini merupakan bukti dari upaya kerja keras dan cepat dalam menjabarkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, untuk menjadikan Pesawaran ke arah lebih maju dan sejahtera.

” Semoga penghargaan ini, menjadikan tolak ukur bagi kita, untuk bekerja lebih giat dan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Kepala KPPN Wilayah Bandar Lampung, Darmawan, mengapresiasi Pemda Kabupaten Pesawaran, atas keberhasilannya meraih penghargaan tersebut.

” Karena Pesawaran masuk dalam wilayah kerja kita, tentunya keberhasilan ini, menjadikan kebanggaan tersendiri bagi kita semua,” ucapnya.

Dia juga berharap kedepan, agar desa- desa lebih cepat dan tepat lagi dalam mengelola anggarannya. Dengan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak terait.

” Kita harapkan dengan keberhasilan meraih penghargaan ini, dapat memicu semangat desa-desa untuk bekerja lebih cepat dan tepat lagi dalam mengelola anggarannya,” harapnya.(rid)

BACA JUGA :   Nanda Indira Bagikan 100 Paket Sembako Di Kurungan Nyawa