Deni Ribowo Berinisiatif Buat Program Relawan Peduli Pasien OTG

242 views

Bandar Lampung – Belum berakhir wabah Covid-19 di indonesia khusus nya daerah provinsi Lampung anggota DPRD muda komisi V Provinsi Lampung Deni Ribowo berinisiatif membuat relawan untuk pasien covid-19 khusus nya untuk pasien yang berstatus orang tampa gejala (OTG).

Berawal dari kepedulian deni kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan banyak pasien OTG yang menjalani isolasi mandiri dan banyak sekali belum terkordinir agar lebih perhatikan lagi, selasa (5/1).

Saat di temui di ruang kerja nya di gedung DPRD provinsi Lampung Deni Ribowo menyampaikan kepedulian nya yang sudah di rancang untuk membuat program relawan untuk pasien OTG.

“Program ini Lebih ke arah masyarakat agar layanan headline peduli OTG banyak masyarakat yang mengetahui tentang layanan ini dan bisa mendapatkan bantuan yang di perlukan,”ucapnya.

Sehingga dikatakannya, masyarakat pasien OTG yang kurang mampu tidak perlu khawatir karena lewat layanan peduli pasien OTG masyarakat bisa berkonsultasi tentang keluh kesah yang di alami dan mendapat perhatian.

“Untuk relawan pun tidak perlu khawatir karena program peduli pasien OTG ini pun melalui headline dan jika bantuan berupa sembako dan lain-lain di salurkan dengan cara di letakan di depan rumah pasien yang terkonfirmasi OTG.”ungkapnya

Masih dengan Deni, Relawan yang tergabung di peduli pasien OTG ini pun berasal dari profesi seperti Tni, polri, Dokter,Perawat dan tim medis lainya yang sudah di siapkan.

“Program ini pun mendapat banyak apresiasi dan dukungan oleh dokter tirta, pihak telkomsel dan onem (orang tanpa nama) yang turut berdonasi dan mendukung penuh program peduli pasien OTG,dengan adanya program ini dapat membantu pemerintah dalam mengurangi wabah Covid-19 dan warbah ini pun agar cepat berlalu, ujarnya.(*)

BACA JUGA :   Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Serahkan Bantuan dan Tali Asih Kepada Sejumlah ASN Purna Bakti