Lebaran, Rahmat Mirzani Djausal Gelar Open House

3,077 views

BANDAR LAMPUNG- Anggota DPRD Lampung yang juga Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menggelar kegiatan open house dikediaman pribadinya di Jalan Nusa Indah, Rawa Laut, Bandar Lampung, Jum’at (12/04/2024).

Open house yang terbuka untuk lapisan masyarakat umum itu dimulai usai shalat Jum’at, dihadiri oleh kerabat dekat, tamu undangan mulai dari para Pejabat Pemerintahan di Provinsi Lampung, sejumlah anggota DPRD di Provinsi Lampung, para Jajaran Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Pers, serta berbagai Tokoh Masyarakat/Agama yang saling memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Ketua DPW Ormas PEKAT-IB Provinsi Lampung, Novianti, S.H., mengatakan lebaran bertujuan untuk meningkatkan silaturahim, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik antara unsur Pemerintahan, Politisi, dan Masyarakat.

“Dikesempatan ini saya juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kyai Mirzani yang terbuka bagi siapapun tanpa membedakan status sosial, menyambut dengan baik berbagai lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta saling memaafkan apabila ada segala khilaf/kesalahan. Hari Raya Idul Fitri juga bisa menjadi momentum membangun persaudaraan antar umat beragama,” tutupnya. (*)

BACA JUGA :   Good Job! Mahasiswa KKN Unila Latih Pembuatan Eco-enzyme ke Masyarakat Kampung Tulang Bawang