Sepeda Motor Warga PJI Tubaba Raib, Korban Berharap Polisi Segera Lidik Pelaku

1,252 views
Motor Dengan jenis/ merk Kawasaki KLX 150SE warna hijau, dengan nomor mesin LX150KEP19680, nomor rangka : MH4LX150KPJP05066. Hilang dicuri.

Tulang Bawang Barat – Satu Unit Sepeda Motor milik Ahmad Yani seorang petani warga tiyuh (desa) Panaragan Jaya Indah, RT/ RW : 002/005, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diduga raib di gondol maling.

Dengan jenis/ merk Kawasaki KLX 150SE warna hijau, dengan nomor mesin LX150KEP19680, nomor rangka : MH4LX150KPJP05066.

Dijelaskan korban Ahmad Yani, kronologis awal pristiwa raib atau hilangnya motornya tersebut pada Sabtu pagi sekira pukul 03: 00 wib. Motor miliknya yang dibeli secara kontak itu, di parikirkannya di dalam garasi belakang rumah.

Pada selang beberapa jam kemudian ketika korban bangun dari tidurnya melihat di gerasi belakang sudah tidak ada sepeda motor miliknya itu.

“Motor milik saya itu, saya taruh di dalam gerasi belakang rumah saya. Sekitar pukul 03: 00 wib, tapi pagi harinya selang beberapa jam saya bangun tidur saya lihat sudah tidak ada lagi”

“Saya beli motor itu secara kontan pak, sepertinya pelakunya masuk lewat pintu gerbang. Lalu merusak kunci stang motor saya itu, yang sudah saya kunci stang. Rumah saya ini memang tidak ada kamera pemantau atau cctv nya “Jelasnya Korban.

Namun akibat peristiwa tersebut dirinya yang merupakan korban pencurian dengan pemberatan (curat) itu, telah melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak Kepolisian Resort Tulang Bawang Barat (Polres Tubaba).

Dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL), Nomor : LP/ B/ 47/ III/ 2024/ SPKT/ POLRES TULANG BAWANG BARAT/ POLDA LAMPUNG. Tertanggal laporan 02/03/2024 sekira pukul 12: 18 wib, yang diterima dan ditandatangani oleh KA SPKT RESORT TULANG BAWANG BARAT, IPTU Marwan Harahap.

Korban berharap kepada pihak kepolisian Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba), agar dapat secepatnya melidik dan mengidentifikasi pelaku. (erw)

BACA JUGA :   Kualitas Tutupan Lahan Capai Target DLHD Tubaba Optimis Manfaatkan RTH