Puluhan Delegasi Wartawan Tubaba Hadiri HPN 2024 di Jakarta

1,704 views
Ket: Wartawan Tulang Bawang Barat Hadiri HPN 2024 di Jakarta

Tulang Bawang Barat – Puluhan wartawan asal kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dari berbagai organisasi pers dan perusahaan pers, bertolak menuju DKI Jakarta untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Puluhan delegasi wartawan tersebut dilepas langsung oleh kepala dinas (kadis) komunikasi dan dan informatika (kominfo) kabupaten setempat. Kadis kominfo, Eri Budi Santoso yang biasa disapa Ebe itu melepas langsung delegasi di belantaran halaman kantor Balai Wartawan (PWI) Tubaba pada Senin, 19/02/2024.

Peringatan HPN 2024 dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa”. Hal itu insan Pers diajak untuk berpartisipasi secara positif pada Pemilu 2024. Salah satu caranya adalah dengan turut menyajikan informasi-informasi yang positif mengenai Pemilu secara akurat dan berkeadilan.

Peringatan HPN yang pada setiap tahunnya dilaksanakan pada setiap tanggal 9 Pebruari itu pada tahun ini 2024 acara puncak peringatannya dimundurkan pada 20 Pebruari 2024. Hal tersebut dikarenakan pers turut berperan serta mensukseskan kegiatan pelaksanaan pemilu baik pilpres maupun pileg 2024.

Dalam pelepasannya kadis kominfo, Eri Budi Santoso (Ebe) berharap kepada puluhan delegasi wartawan itu untuk dapat menjadikan peringatan HPN 2024 adalah momentum bersama untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Serta agar dapat memberi dampak positif yang dapat diperoleh untuk kabupaten Tubaba. (erw)

BACA JUGA :   Tiyuh Menggala Mas Tubaba Realisasikan BLT-DD dan Insentif Aparatur