News, UTI  

Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku

3,256 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menerima Kunjungan dari Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) pada, 17 februari 2024.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. didampingi para Wakil Rektor, Dekan , beserta jajaran dosen UTI.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang berjumlah lima orang dari berbagai provinsi terima kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Dr. Henky H. Hetharia, M.Th. di Ruang Pertemuan UTI pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Rektor UKIM menghantarkan satu orang mahasiswa UKIM yang lolos program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dan melaksanakan perkuliahan selama satu semester di UTI.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM.

“Mengucapkan Terimakasih kepada Rektor UKIM yang menyempatkan hadir ke UTI”, lalu dilanjutkan pengenalan kampus terkait capaian yang telah diraih oleh UTI, proses perkuliahan termasuk mengembangkan bakat mahasiswa baik dibidang akademik, olahraga dan seni hingga meraih prestasi tingkat Internasional dan Nasional, ” ujar Mahathir.

Setelah itu acara dilanjutkan sambutan Rektor UKIM Dr. Henky H. Hetharia, M.Th.,

“Saya turun langsung ke UTI karena UTI kampus diluar pulau jawa yang memiliki banyak prestasi Internasional maupun Nasional baik bidang akademik maupun non akademik, dan saya yakin mahasiswa UKIM yang berkesempatan mengikuti pembelajaran selama satu semester di UTI akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, ” Ucap Rektor UKIM, Henky.

Dengan kunjungan ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan terjalin kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan antara UTI dan UKIM dalam bidang Tri Dharma dan Program lainnya.

BACA JUGA :   Skripsi Mahasiswa UTI Arma Satria Gufta Jadi Media Pembelajaran Jam dan Waktu SDN 2 Harapan Jaya

“Kami sangat tersanjung dengan kehadiran Rektor UKIM ke UTI, kami juga berharap suatu saat bisa berkunjung ke UKIM di tanah Ambon, ” ucap Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. (*)