Tim Kemenangan Prabowo Giran Lakukan Kampanye Di Pulung Kencana Tubaba

2,218 views

Tulang Bawang Barat – Gabungan Tim kemenangan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Gibran yang terdiri dari Tim Kemenangan Nasional (TKN), Tim Kemenangan Daerah (TKD), Tim relawan Lampung Prabowo Gibran (LPG), serta berbagai partai koalisi pendukung. (Rabu, 31/01/2024)

Berkampanye di lapangan tiyuh (desa) Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang berlangsung dengn tertib dan damai.

Dengan menghadirkan berbagai artis lokal papan atas, pada acara Gebyar Indonesia Maju. Hal itu untuk menghibur masyarakat saat kampanye yang berlangaung sekitar pukul 18: 30 wib- 22: 00 wib.

Kegiatan kampanye yang dihadiri ribuan orang itu, yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat tiyuh- tiyuh yang ada di kabupaten Tubaba. Meskipun pada saat berlangsungnya acara sempat diguyur hujan rintik- rintik, namun tidak menyurutkan antusias serta niatan masyarakat untuk menyaksikan kampanye.

Dikatakan ketua TKD Prabowo Gibran Tubaba, Yantoni dirinya optimis untuk memenangkan capres nomor urut 2 Prabowo Gibran satu putaran.

“Ya saya optimis untuk memenangkan Prabowo Gibran di Tubaba satu putaran saja. Berbagai kalangan masyarakat telah kita ajak bersama untuk mendukung, memilih, serta memenangkan capres dengan momor urut 2 yaitu Prabowo Gibran” ujar ketua TKD Prabowo Gibran Tubaba, Yantoni.

Sementara itu anggota TKN Prabowo Gibran, Iwan juga turut menyampaikan rasa optimisnya untuk wilayah propinsi Lampung Prabowo Gibran dapat menang 75 persen dan Lampung dapat menjadi lumbung suara capres nomer urut 2 itu.

“Kami telah melakukan kampanye seperti ini pada sebelas titik lokasi yang ada di propinsi Lampung. Kami akan terus berkampanye pada titik lokasi berikutnya untuk kemenangan Prabowo Gibran.

Ditempat yang sama, ketua tim relawan Lampung Prabowo Gibran (LPG), Handoko mengatakan pihaknya telah bergerak untuk memenangkan Prabowo Gibran pada satu putaran.

BACA JUGA :   Tersangka Pencabulan Anak Oknum Pegawai P2TP2A Menyerahkan Diri ke Polda Lampung

Gabungan tim kemenangan Prabowo Gibran berharap kepada masyarakat Tubaba agar dapat memilih pemimpin yang memiliki visi misi jelas. Untuk kemajuan Indonesia dimasa mendatang seperti capres nomor urut 2 Prabowo Gibran. (erw)