News, UTI  

UTI Gelar Inbound Visiting Lecture

1,252 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar Inbound Visiting Lecture Praktisi Program Studi S1 Teknik Elektro dengan tema Business of Smart Agriculture Using Renewable Energy.

Narasumber pada kegiatan ini yaitu Ant. Ardath Kristi., S.T.,M.T (Co-Founder & Chief Production Officer PT Tumbuh Dimana Sadja) dan dimoderatori Ernando Rizki Dalimunthe, M.T.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I FTIK, Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom. Kegiatan ini dihadiri oleh 162 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa Program Studi Teknik Elektro, Teknik Komputer dan Manajemen yang tergabung dalam anggota riset CoE Energi Baru Terbarukan, CoE Smart Agriculture, dan CoE Entrepreneurship.

Kuliah ini telah dilaksanakan pada Jumat, (5/1/2024) pukul 09.00-11.30 WIB di Auditorium aula A.

Dedi Darwis mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung kegiatan ini.

PT Tumbuh Dimana Sadja (AKAR) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang indoor farming dan telah bekerja sama dengan universitas dan lembaga riset di berbagai hibah.

Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama dan kualitas riset khususnya bagi Centre of Excellence Renewable Energy, Smart Agriculture, dan Entrepreneurship.

Diharapkan, makin semangat untuk berkolaborasi riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan industri dan instansi lainnya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyambut baik kegiatan ini.

Ia berharap semoga mahasiswa mampu meraih pengetahuan baru dari kegiatan ini. (rls/dit)

BACA JUGA :   Apriliati Apresiasi Gelaran Festival Literasi