Bupati Dendi bersama Kapolres dan Danramil Sambangi Gereja di Pesawaran

1,675 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy dan Danramil Gedong Tataan, Kapten Sukandi sambangi sejumlah Gereja yang ada di kabupaten setempat.

Kedatangan tokoh Forkopimda tersebut, guna memastikan Malam Misa Natal 2023 berjalan damai, baik dan lancar tanpa kendala.

Dendi dalam kesempatannya mengatakan, berharap semoga masyarakat tidak terpecah belah, untuk itu, pihaknya  telah memerintahkan seluruh jajaran untuk mengawal dan stand by di gereja – gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran memastikan semua berjalan lancar.

Apa lagi kata Dendi, momentum Natal kali ini, pelaksanaan Natal berdekatan sekali dengan masa gelaran pemilu 2024.

Demikian harapan yang disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat meninjau pelaksanaan Ibadah Malam Misa Natal 2023 di beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran. 

“Hari ini saya bersama Ibu Kapolres dan Danramil Gedong Tataan mengunjungi beberapa gereja, Kali ini kami sampai di Gereja Santo Michael Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan,” kata Dendi pada Minggu malam (24/12/23).

Dikatakan Dendi, kenyamanan dan keamanan jemaat dalam menjalankan ibadah malam natal menjadi tanggung jawab Pemkab bersama Polres Kabupaten Pesawaran.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan sehingga jemaat semua dapat menjalankan ibadah dengan hikmat,” harapnya (rid)

BACA JUGA :   Covid-19, Pemkab Pesawaran Batasi Kerumunan Maksimal 50 Orang