News, UTI  

Jos! Annisa Toya Mentari, Alumnus UTI jadi Executive Secretary Grand Mercure, Lampung

3,120 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Asean, terus mencetak alumni yang unggul dan berdaya saing.

Terbukti, banyak alumni Universitas Teknokrat Indonesia sukses berkarir di industri ASN, BUMN, Perbankan, Perhotelan, hingga menjadi Entrepreneur.

Salah satu alumni, yaitu Annisa Toya Mentari, S.S. Alumni S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia yang sukses sebagai Executive Secretary di Grand Mercure, Lampung.

 Annisaa Toya Mentari menuturkan Pengalamannya saat kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia.

“Saya bangga menjadi bagian dari alumni Universitas Teknokrat Indonesia. Kampus yang tidak hanya mengajarkan hard skill, tapi pengembangan karakter dan juga soft skill,” ujar Annisaa.

Di Universitas Teknokrat Indonesia, Annisaa mengaku dapat pembelajaran yang sangat menunjang saya berkarir di tempat saya bekerja. “Pendidikan Karakter yang sangat kuat di ajarkan di Universitas Teknokrat Indonesia,” kata Annisaa.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Annisaa Toya Mentari.

“Selamat kepada Annisa yang telah sukses berkarir menjadi Executive Secretary di Hotel Bintang 5 Grand Mercure Lampung dan Terbesar se Sumbagsel,” ujar Dr. Mahathir.

Saat ini, ucap Dr. Mahathir, Kampus Teknokrat terus mendekatkan kurikulum dengan kebutuhan dunia usaha. “Agar mahasiswa mendapatkan ilmu mengenai dunia Kerja. Kemudian, mengembangkan bakat dan keilmuan yang dimiliki nantinya, setelah lulus,” sambung Wakil Rektor. (Rls/dit)

BACA JUGA :   Pj Bupati Tubaba Hadiri Rapat Paripurna DPRD Pembicaraan Tingkat II atas 7 Raperda