Ini Pesan President ALFS untuk Pemain U12 dan U14 Kejurnas

729 views

LAMPUNG- Ada beberapa pesan menarik dan sangat penting untuk evaluasi dan penyemangat serta dedikasi yang sangat berharga untuk kita semua simak. Pesan tersebut disampaikan President Academy Lampung Football School (Presiden ALFS) pada Sabtu, 18/11/2023.

Seluruh pemain U12 dan U14 yang telah bekerja keras pada kejuaraan nasional (kejurnas) yang berlangsung pada 13- 15 November 2023. Sehingga provinsi Lampung mendapatkan pringkat 4 dikejuaran nasional SBAI (sepakbola anak Indonesia) ditangerang, Provinsi Banten.

Presiden ALFS, I Gusti Ketut Arya Suta menyampaikan walaupun belum bisa menjadi juara, Setidaknya kita cukup bangga kepada seluruh pemain atas kerjakeras mereka selama ini. Kerja keras yang telah dilakukan secara individu maupun tim.

“Kedepannya kita akan evaluasi, koreksi, dan perbaiki kembali segala bentuk kekurangan. Baik dari segi pelatihan dan lainnnya, sampai kita bisa menjadi yang terbaik di setiap kejuaraan provinsi maupun Nasional”

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari ketua SBAI korwil Lampung (bapak Gede Sutejo), dan wakil ketua Korwil Lampung (bapak Solihin Gp.) yang telah mendukung kami dalam pengembangan generasi sepak bola Indonesia khususnya di provinsi Lampung. Semoga kedepannya ada generasi sepak bola provinsi Lampung, yang bisa pentas di kejuaraan lebih bergengsi bersama Timnas Indonesia “Tambahnya.

Pada kesempatan itu pula Presiden ALFS, I Gusti Arya Suta juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas support dan dukungan selama ini kepada POLRES Tulang Bawang, serta orang tua siswa yang telah mendukung dan mensupport pihaknya. Turut serta mensukseskan kejuaraan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada hambatan apapun. (erw)

BACA JUGA :   Kakam Duta Yoso Mulyo Ukur Tapal Batas Kampung