Pj Bupati Tuba Gelar Silaturrahmi Jelang Pemilu, Ini Pesan-Pesannya!

775 views

TULANG BAWANG- Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudratul Ikhwan M.M hadiri silahturahmi dan ramah tamah menyongsong pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 di Ruang Rapat Utama (RRU) Lantai II Kantor Sekdakab Tulang Bawang, Rabu (08/11/2023).

Dalam Sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai sarana mempererat Jalinan silahturahmi, juga sebagai wujud nyata kuatnya komitmen untuk nenciptakan pemilu dan pilkada tahun 2024 yang aman, kondusif dan tentram di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kita semua selaku stakeholder dalam ‘ pesta demokrasi 2024, memiliki peran dan tugasnya masing masing, namun tetap memiliki kewajiban untuk menciptakan kondisi yang telah di sebutkan diatas, saya berharap kita semua dapat menjadi Tauladan yang baik bagi masyarakat,” ujar Ikhwan.

“Lalu terkhusus bagi pimpinan partai politik di Kabupaten Tulang Bawang, saya minta kepada bapak dan Ibu untuk dapat mengajak seluruh kader partai, baik itu calon anggota legislatif maupun anggota partai, agar selalu mengikuti aturan-aturan yang telah ditentukan dalam Pemilu dan pilkada 2024. Terlebih dalam berkampanye, jangan sampai melakukan Black Campaigne (Kampanye Hitam), seperti menyebar berita bohong (hoax) serta penggunaan isu SARA yang dapat merusak nilai demokrasi sehingga dapat menghilangkan rasa kondusif, aman, dan tenteram pada masyarakat,” lanjutnya. (lim)

BACA JUGA :   Hadiri Konser Amal SMSI, Walikota Metro: Bukti Kepedulian Kita untuk Palestina