Firsada Lantik Sahmin Jadi Pj Kepalo Tiyuh Gunung Terang

679 views

TUBABA – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. melantik dan mengambil sumpah jabatan Sahmin, S.H sebagai Penjabat (Pj) Kepalo Tiyuh/Desa Gunung Terang.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kantor Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tubaba, Senin (13/11/2023).

Pj Bupati Firsada mengatakan, pelantikan ini merupakan momen yang penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin di tingkat tiyuh.

“Tiyuh adalah bagian yang tak terpisahkan dari pemerintahan daerah, dan peran kepalo tiyuh sangatlah vital dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat tiyuh,” kata Firsada.

Sebagai penjabat kepala daerah, Firsada mengungkapkan dirinya akan selalu memberikan dukungan sebaik mungkin bagi pengembangan dan kemajuan seluruh tiyuj di daerah yang dipimpinnya tersebut.

“Dengan sinergi yang baik antara pemerintah daerah, jepalo tiyuh, perangkat tiyuh, dan masyarakat, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang ada, seperti pembangunan infrastruktur, pemenuhan kebutuhan masyarakat, dan berbagai aspek pembangunan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Firsada berharap pelantikan ini menjadi awal yang baik bagi pemerintahan Tiyuh Gunung Terang. Ia juga berkomitmen untuk terus mendukung pemimpin tiyuh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Marilah kita jalin kerjasama, saling mendukung, bekerja bersama untuk mewujudkan tiyuh yang maju, sejahtera dan berdaya saing, serta berkelanjutan,” harapnya. (erw)

BACA JUGA :   Mata Elang Kian Marak di Neglasari Bikin Warga Resah