Ketum Golkar Sebut Khofifah – Pakde Karwo Tanggungjawab Menangkan Duet Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

2,231 views

JAKARTA- Gubernur Jawa Timur Khififah Indar Parawansa dan Pakde Karwo disebut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto jadi penanggungjawan pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah didampingi oleh Pakde Karwo,” kata Ketum Golkar Airlangga dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Senin (6/11/23).

Ia mengatakab bahwa tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim akan sangat kuat dan optimistis Prabowo akan menang di wilayah itu.

“Jadi kalau sudah penyerangnya dua, tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak (prabowo),” ucapnya.

Selain itu, Airlangga juga menyatakan bahwa mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga bakal bertanggung jawab untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

“Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil,” ucap Airlangga.

Diketahui, acara HUT ke-59 Partai Golkar ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan juga Menteri Pertahanan yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Selain itu, hadir juga para petinggi dan elite dari partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan Waketum Partai Demokrat Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (ant/dim)

BACA JUGA :   Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan Persiapan Sambut Bulan Suci Ramadhan