Ketua TP- PKK tubaba Sambangi Tiyuh Mekar Sari Jaya

866 views

TUBABA- Penjabat (Pj) ketua TP- PKK kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Dra. Hanita Farial, M.Si. bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT) dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten setempat melakukan kunjungan di tiyuh Mekar Sari Jaya, kecamatan Lambu Kibang, (11/10/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan ibu- ibu PKK ditingkat kecamatan yang diikuti oleh ibu kepalo tiyuh se- kecamatan Lambu kibang.

Dalam sambutannya, Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si. menyampaikan bahwa PKK di Kecamatan Lambu Kibang sudah baik, dan harus terus ditingkatkan. Tidak ada kendala semuanya sudah cukup baik. Hanya saja tambahnya masalah administrasi perlu dirapihkan dengan baik, kemudian ditata secara teratur agar kinerja kedepannya selalu berproges.

Selain dari itu, Hanita Farial Firsada datang ke tiyuh Mekar Sari Jaya untuk melakukan pembinaan PKK. Selain itu juga dirinya juga melakukan peninjauan posyandu balita yang tengah dilangsungkan di gedung Posyandu Beugenville.

“Kami pada hari ini melakukan kunjungan dan peninjauan, kepada Ibu-Ibu PKK se- kecamatan Lambu Kibang ini dalam agenda peninjauan dan penilaian lomba cipta menu bahan menu dari Talas. ini merupakan bentuk kreatifitas dan inovasi Ibu-ibu PKK, “Imbuhnya.

TP- PKK tiyuh Mekar Sari Jaya ini mendapatkan juara 1 pada lomba cipta menu. Hadiah langsung di berikan oleh Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si. kepada Ibu Windi Anisa Nurvatwa, S.ST, Semoga Tiyuh Mekar Sari Jaya menjadi contoh untuk ibu penggerak PKK yang lainnya tidak hanya ditiyuh ini saja, tetapi ditiyuh- tiyuh lainnya juga dan semoga bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat  untuk penerimanya.

Terima kasih kami ucapkan Dari TP-PKK Tiyuh Mekar Sari Jaya dan TP-PKK Se-Kecamatan Lambu Kibang kepada Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si. selaku Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) beserta tim rombongan PKK Kab. Tubaba yang sudah hadir menyempatkan waktu di Tiyuh kami sehingga kami dapat menerima wawasan dan pengetahuan. semoga dengan PKK hadir di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat untuk kita semua “Sambung Hanita Farial Firsada.

BACA JUGA :   Lamar PDIP, Dedi Afrizal Ikuti Fit And Proper Test

“Dan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. (erw)