Musa Hadiri Seminar UMKM di Kota Gajah

1,751 views

LAMTENG- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Seminar UMKM Naik Kelas Road Show to Lampung yang diadakan di Aula Hotel Assyafiyah Kota Gajah pada hari Minggu 1 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Motivator Nasional Mario Teguh, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan, tamu undangan serta para peserta Seminar.

Ketua Panitia penyelanggara acara Ari Rusmanto mengatakan kegiatan ini guna memberikan informasi kepada para peserta UMKM bagaimana cara mengolah dan memasarkan produk UMKM nya dengan cara yang baik dan benar sehingga meningkatkan perekonomian. kegiatan ini diadakan secara gratis dan di ikuti 200 peserta.
Kegiatan ini pula merupaka rangkaian dari acara Lampung Bersepeda Seri 31 yang diadakan di Lapangan Merdeka Kota Gajah. Ari berharal dengan hadirnya Motivator bisnis Mario Teguh bisa para peserta mendapat ilmu dan wawasan baru untuk meningkatkan ilmu UMKM.

Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang menambah wawasan para palaku UMKM di Lampung Tengah, tentunya ini bisa memberikan ilmu dan manfaat yang baik. Dengan motivasi dan pengalaman yang diberikan oleh motivator bisnis Mario Teguh bisa meningkatkan juga memberikan terobosoan yang baru guna kemajuan UMKM Lampung Tengah kedepan. Bupati Musa menginginkan UMKM bisa bangkit dan maju, Pemkab Lampung Tengah juga telah melakukan terobosan guna kemudahan para pelaku UMKM salah satunya program Bunga Kampung dimana palaku UMKM bisa memasarkan produknya dan membuat izin usaha dengan gratis.(*)

BACA JUGA :   Ardito Target Lamteng Zero Stunting di 2023