Indira Minta Pramuka Pesawaran Tingkatkan Kompetensi

1,292 views

PESAWARAN – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi meminta Gerakan Pramuka  untuk terus meningkatkan pengetahuan,kompetensi, dan peningkatan kinerja secara berkelanjutan. 

Sebagai Learning Organisation, Nanda berharap Gerakan Pramuka dapat berdiri di depan dalam memberi contoh positif bagi seluruh elemen agar lebih sensitif dalam menyikapi persoalan di tengah-tengah masyarakat.

” Sebagai Learning Organisation saya minta Gerakan Pramuka untuk terus meningkatkan kemampuannya secara profesional. Dan selalu menjadi garda terdepan sebagai panutan bagi seluruh elemen di setiap keputusannya, dalam menyikapi setiap persoalan yang ada di tengah masyarakat,” ucap Nanda
saat menutup secara resmi acara Pesawaran Rover Campionship (PRC) Ke-6 Tingkat Kwartir Cabang Tahun 2023 di Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung (INSTIDLA), Minggu (17/09/23).

Dikatakan Nanda, bahwa kegiatan Pesawaran Rover Champions (PRC) yang diselenggarakan ini adalah salah satu jawaban terhadap persoalan di masyarakat, karena PRC adalah sebuah kegiatan Pramuka dengan sasaran pembentukan watak dan karakteristik anggota Pramuka tersebut menjadi insan yang rela menolong dan tabah serta rajin, trampil dan gembira. 

Nanda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi Kepada Bumi Perkemahan ISTIDLA, Panitia, Para Pembina dan juga para peserta yang sudah ikutserta dalam pelaksanaan kegiatan PRC ke 6 ini, sehingga kegiatan ini sukses terlaksana dengan baik. 

“Saya berharap kegiatan kepramukaan seperti ini akan mendatangkan manfaat dalam upaya peningkatan pembinaan generasi muda kreatif di Kabupaten Pesawaran,” harapnya

” Selamat kepada adik- adik peserta PRC ke – 6 yang telah mengikuti kegiatan ini. Kepada adik-adik dan gugus depan yang mendapat juara, jangan terlalu berbangga hati. Kepada yang belum harus terus tetap tekun berlatih agar tahun depan semoga bisa juara,” tambahnya. (rid)

BACA JUGA :   Indira Buka Pelatihan Kader Pembangunan Manusia Pesawaran