Pesan Yasonna Laoly untuk Pemenang Penghargaan Dharma Karya Dhika

1,294 views

Jakarta – Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Razilu mendapatkan penghargaan Karya Dhika Lokatara dari Menteri Yasinan Laoly tepat di hari jadi ke-78.

Yasonna H. Laoly menyebut ini saatnya untuk berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

“Penghargaan karya Dhika inj telah diatur pada peraturan kemenkumham no 45 tahun 2015. Guna mewujudkan pegawai yang profesional , inovatif, bertanggung jawab, jujur d adil dan berprestasi untuk instansi serta untuk tanah air, ” kata Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/8).

Dia menambahkan untuk tetap semangat dan mempertahankan kinerja dari setiap komponen yang ada di kementerian.

“Pada momen peringatan ini, saudara-saudara telah menunjukkan aksi nyata yang progresif. Namun, perlu saya ingatkan kembali bahwa kita jangan sampai terlena serta cepat merasa puas, dan akhirnya berhenti disini saja,” kata Yasonna.

Tak hanya menyoal introspeksi, Yasonna juga menyoroti tentang pentingnya bekerja dengan cara-cara baru yang kreatif dan inovatif.

“Di usia yang sudah menginjak 78 tahun, sudah selayaknya Kemenkumham lebih berkualitas didalam memberikan pelayanan publik, tandasnya.

BACA JUGA :   Penyidik Kejagung Periksa 3 Saksi Terkait Dugaan Korupsi di Garuda Indonesia