Ingin jadi Pengacara? 9 Hari Lagi, BPW PAI Lampung Bakal Gelar Pendidikan Kemahiran Advokat

1,571 views
Pengurus BPW PAI Lampung sedang menggelar rapat persiapan penyelenggaraan PKA di Kantor BPW PAI Lampung

BANDARLAMPUNG- Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Provinsi Lampung bakal menggelar Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) angkatan 12 pada 20 – 23 Juli 2023 mendatang.

Ketua BPW PAI Lampung Nuryadin, S.H mengatakan bahwa PKA ini diselenggarakan khusus guna menyiapkan calon advokat yang kompeten, handal, profesional dan berintegritas tinggi.

“Tentu PKA ini merupakan salah satu cara PAI untuk mencetak calon-calon advokat yang mumpuni,” ujar Nuryadin usai menggelar rapat persiapan PKA bareng pengurus BPW PAI Lampung, Selasa (11/07/2023).

Dilanjutkannya, para peserta PKA bakal diberi bekal teori dan praktik hukum dari para pakar yang berkompeten di bidang masing-masing.

“Pada intinya, PAI berkomitmen untuk mencetak para pengacara yang berkualitas baik secara litigasi maupun non litigasi,” ucapnya.

Untuk diketahui, BPW PAI Lampung bakal menggelar PKA pada 20 – 23 Juli 2023 di markas BPW PAI Lampung yang ada di bilangan Jalan Soekarno Hatta Ruko Bukit Kencana 3 Nomor 8 Bandarlampung. (dit/rif)

BACA JUGA :   Taipan Terlibat di Pilkada? Ini kata Mantan Bupati Lampung Utara