KNPI Lampung dan RPL Berkolaborasi, Bareng Masyarakat Bersih-Bersih Pantai

1,169 views

BANDARLAMPUNG – DPD KNPI Provinsi bersama Relawan Pemuda Lampung (RPL) turut berkolaborasi dengan masyarakat gotong royong membersihkan sampah di pantai belakang Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Senin (10/7/2023).

Memontum gotong royong ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar memiliki kesadaran kolektif untuk kebersihan lingkungan di Kota Bandar Lampung khususnya dan Provinsi Lampung secara umum.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si.,M.M , diwakili Ketua Harian KNPI Provinsi Lampung Wawansyah S.Kom saat membersihkan tumpukan sampah di pantai belakang Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Senin (10/7/2023).

“Viral Terkait Sampah Adalah Motivasi bagi kita anak anak muda Lampung atau masyarakat Lampung untuk bergerak. Karena ini adalah tanggung jawab bersama. Tidak perlu menyalahkan siapa siapa, perlu kesadaran kolektif seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, agar lebih peduli akan kebersihan lingkungan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Wawansyah juga menyemangati semua relawan maupun masyarakat Lampung untuk lebih semangat dalam melakukan bersih bersih lingkungan sekitarnya.

“Lingkungan harus kita jaga kebersihannya, kelestariannya. Hal ini penting bagi keberlangsungan kehidupan seluruh mahluk hidup dimuka bumi ini. Ayoo geh, lebih peduli, lebih tanggung jawab, jika bukan kita siapa lagi, jika tidak sekarang kapan lagi,” tegas Wawansyah.

Lebih Lanjut, KNPI Provinsi Lampung mengajak seluruh masyarakat peduli dan bertanggung jawab bersama sama untuk Provinsi Lampung agar menjadi lingkungan yang bersih dari sampah.

“KNPI Lampung bersama Relawan Pemuda Lampung mengajak kita semua untuk turun menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah, dan lestari,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA :   Diterpa Kabar Skimming, Aktivitas di Bank Lampung Berjalan Normal