Unila Hadiri Olah Raga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Lampung

867 views

Bandar Lampung – Memperingati HUT ke-77 Bayangkara, TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Lampung menggelar olah raga bersama di lapangan Mapolda Lampung, Jumat, 23 Juni 2023.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., yang mewakili Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M.

Menurut Anna Gustina Zainal, olah raga bersama ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, khususnya perguruan tinggi.

“Kami dari Unila sangat mendukung kegiatan ini karena selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat komunikasi yang harmonis dan kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Olah raga bersama ini meliputi fun run 10 km, fun run difabel 5 km, jalan sehat, senam bersama, bazar UMKM, dan perlombaan pertunjukan stand up comedy. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat, termasuk mahasiswa dan dosen Unila. (*)

BACA JUGA :   Unila Tindak Lanjuti Realisaasi Kerja Sama dengan Pemprov Lampung