Ali Imron Reses di Pekalongan

1,804 views

LAMTIM- Para penjual bibit buah dan tanaman hias di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur mengeluhkan stagnasi bisnisnya. Mereka mengaku membutuhkan perhatian pemerintah dan bapak angkat agar usahanya makin berkembang.

Hal itu terungkap pada saat mereka bertemu dengan anggota DPRD Lampung Ali Imron pada acara reses di Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Jumat (9/6/23).

Acara yang dihelat di Taman Santap Mbak Dwi itu dihadiri para penggerak UMKM bibit buah dan tanaman hias, petani, kelompok perempuan, dan pemuda dari beberapa desa di Kecamatan di Kecamatan Pekalongan.

Sigit, salah satu tokoh masyarakat Pekalongan, mengungkapkan sejak ditetapkan sebagai sentra bibit buah dan tanaman hias hingga kini belum ada pameran atau festival bibit yang digelar rutin.

“Intinya, kami akan sangat berterima kasih jika ada bapak angkat yang bisa membantu kami untuk makin berkembang dan maju,” katanya.

Sudarno, warga Pekalongan yang juga menjual bibit buah dan tanaman hias, mengatakan selama ini para pebisnis bibit buah dan tanaman hias berkembang dengan kemampuannya masing-masing.(*)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, 7 dari 8 Kada di Lampung dilantik Gubernur