Wakil Walikota Metro Sidak 3 OPD

1,060 views

METRO – Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman bersama tim monitoring melakukan pemantauan pasca hari raya idul fitri ke 3 (tiga) OPD, diantaranya Sekretariat Daerah Kota Metro, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu (26/04/2023).

Adapun kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat perintah Walikota Metro Nomor 800/367/Sprint/B-1.01/2023 tanggal 17 April 2023 untuk melaksanakan pembinaan dan penegakan disiplin PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, melalui kegiatan monitoring penegakan disiplin PNS/THL.

Qomaru mengatakan dari hasil pemantauan,tingkat kedisiplinan ASN di Metro masih tinggi. “Alhamdulillah silaturahim kami bersama tim dan dilihat langsung disiplin metro masih tinggi,tapi yang jelas disini kita harus membiasakan sikap tersebut, jika hatinya tenang, hasil kerja akan maksimal,” ujar Qomaru.

Beliau juga menyampaikan berdasarkan pernyataan Presiden yang menghimbau untuk mendapatkan cuti tambahan bagi ASN yang mudik karena adanya kemacetan pada arus balik, akan dievaluasi dan dibahas secara baik-baik. (hum)

BACA JUGA :   Qomaru Buka Job Fair UM Metro