Siswa MAN 1 Metro Berhasil Meraih Juara 1 KIR

1,603 views

Metro – Siswa-siswi tak henti-hentinya menorehkan prestasi yang membanggahkan almamater sekolahnya, baik itu prestasi bidang akademik maupun No Akademik,(Ekskul),sebuah prestasi kembali diraih oleh siswi-Siswi MAN 1 Metro. MAN 1 Metro Juara 1 Karya Ilmiah Remaja (KIR), Kategori Olah bahan pangan Ilmiah, Serta juara 3 Karya Ilmiah Remaja (KIR), Tingkat Provinsi Lampung Kategori Data Searching,yang di selenggarakan baru-baru ini di SMA.N 3 Kota Metro.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hi.Sarjono selaku Kepala MAN 1 Metro lewat Sambungan Whats App,saat dihubungi tadi pagi, senin13/03/2023, Hi.Sarjono serta kalangan siswa dan guru-guru, dengan kemampuan-kemampuan Dalam Ekskul di MAN 1 Metro hal ini bisa bersaing dengan peserta didik lain di Sekolah yang ada di Kabupaten,Kota di Provinsi Lampung.

“saya bangga mereka terus menggali literasi tentang berbagai informasi perlombaan dan kejuaraan. Alhasil, jerih payah mereka terbayar dengan perolehan berbagai prestasi,” katanya.

Masih menurut Hi.Sarjono pada senator.Id, bahwa Apresiasi yang tinggi pun datang dari Pihak Kandepag Kota Metro serta Kanwil kepada pihak sekolah, dengan prestasi ini diharapkan menambah motivasi siswa MAN1 Metro untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

“(Ekskul),Semoga menjadi motivasi bagi siswa lainya untuk terus meraih prestasi dikemudian hari dan terimakasih telah mengharumkan nama Kementerian Agama Metro,” ungkap Hi.Sarjono.(pan)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, Pairin Serahkan 18 SK P3K Kota Metro