Peringati 1 Abad NU, Walikota Metro Ikuti Jalan Sehat

976 views

METRO – Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat menggelar jalan sehat dalam rangka 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU). Dengan tema “Merawat Jagat Membangun Peradaban” jalan sehat yang berlangsung di Jalan cucak Rowo Hadimulyo Timur, ini di buka langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro, Minggu (12/02/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, dengan menyapa masyarakat sembari berharap NU menjadi lebih baik lagi.

“Dengan umur yang sudah satu abad, semoga menjadi berkah buat kita semua, dalam menjalin silahturahmi dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah dan masyarakat lebih erat lagi,” ungkap Wahdi.

Wahdi juga mengatakan, rasa syukurnya atas apa yang dilakukan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat yang tidak surut walau hujan gerimis.

“Pesan saya untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat agar menjaga ketertiban dan kesehatan tubuh. Saya mengapresiasi NU atas terselenggaranya jalan sehat ini, yang tujuannya bukan hanya olahraga, tetapi untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat agar terjalin harmonisasi,” kata Wahdi.

Sedangkan dari salah satu masyarakat Herman mengatakan harapannya, agar kegiatan seperti ini diadakan setiap minggu, agar masyarakat dapat berolahraga.

“Walaupun gerimis, saya dan masyarakat lainnya tetap semangat mengikuti jalan sehat. Semoga NU lebih berjaya dan lebih baik kedepannya,

Kesempatan ini turut dihadiri, Kapolres Metro, Ketua TP. PKK Kota Metro, Ketua NU Kota Metro . (*)

BACA JUGA :   Kapolres Metro Akan Kedepankan Penyuluhan Hukum Pada Masyarakat