Yanuar Irawan Sosper IPWK di Skincau

1,509 views

Lampung Barat – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. (C) H. Yanuar Irawan, S.E., M.M menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, di Balai Bembenihan Desa Skincau Kecamatan Skincau Kabupaten Lampung Barat, Minggu (13/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Skincau yang di wakili oleh Sekretaris Camat, Danramil Kecamatan Skincau, Bahabin Kecamatan Skincau, Lurah Desa Skincau serta Jajarannya, Ketua Balai Pertanian, Ketua BBC, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Para Peserta. 

Yanuar Irawan kader dari Fraksi PDI-Perjuangan itu menyampaikan, khususnya kepada kaum pemuda yang hadir, bahwa pemuda harus menjunjung tinggi asas dan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta menjaga NKRI.

“Bukan berarti kita menjaga NKRI harus angkat senjata, tapi kalau jadi petani, petani yang baik, jadi pedangang, pedagang yang jujur, begitu juga dengan usaha-usaha yang lain agar nantinya kita semua bisa membangkitkan perekonomian di Lampung khususnya Kabupaten Lampung Barat ini dan itu, salah satu cara kita menjaga NKRI,” katanya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, terlihat masyarakat pun turut antusias mendengarkan seluruh pemaparan yang disampaikan oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI-Perjuangan itu.(*)

BACA JUGA :   Reza Pahlevi Reses ke Kali Pasir, Lampung Timur