Dewi Nadi Sosper IPWK di Seputih Surabaya

1,597 views

LAMTENG– Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, ST melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP-WK) di Gedung Serbaguna Kampung Gayabaru VI, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang ideologi Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia mendapatkan sambutan serta antusias masyarakat ini menghadirkan I Komang Koheri, SE anggota komisi 8 DPR RI dan I Kade Asian Nafiri, anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Sebagai Narasumber yang memberikan materi sosialisasi. Serta turut hadir Kepala Kampung Gaya Baru VI bapak Saliman dan Ahmad S. Akbar sebagai moderator.

Dalam sambutannya, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini adalah program rutin tiap bulan yang dilakukannya secara bergantian oleh 85 anggota DPRD provinsi Lampung ditiap tiap dapilnya, dan sekaligus mensòsialisasikan empat pilar kebangsaan. Untuk hari ini kita kembali laksanakan di Kampung Gaya Baru VI dengan peserta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda dari kecamatan Seputih Surabaya.

“Penduduk atau warga disini beraneka ragam suku dan agama, namun tetap bisa hidup rukun dan damai dalam bhineka Tunggal Ika, saya mengajak warga yang hadir untuk lebih mencintai tanah Air Indonesia dengan mengedepankan hidup bergotong royong karena Pancasila merupakan falsafah atau dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, dan harapannya setelah sosialisasi ini warga masyarakat dapat mengimplementasikan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan antar masyarakat,” jelas Dewi Nadi. (*)

BACA JUGA :   Minyak Goreng Langka, UMKM Kripik Pisang Khas Lampung Terancam Gulung Tikar