UPT Perpustakaan Unila Sambut Kunjungan Ketua Dekranasda Lampung

571 views

Bandar Lampung – UPT Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) sambut kedatangan istri Gubernur Lampung sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, pada Perpustakaan Expo Unila 2022, di lantai tiga UPT Perpustakaan Unila, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kedatangan Ibu Riana, sapaan Riana Sari Arinal, disambut hangat keluarga besar Perpustakaan Unila, serta panitia Expo Perpustakaan.

Riana dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa kagum dan bangga karena masih banyak anak-anak muda di Lampung yang sangat antusias dengan seni.

“Pameran ini digelar di kampus namun dalam sehari bisa mencapai 2000-an pengunjung mahasiswa maupun masyarakat umum. Ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Di sini, lanjut Riana, adalah salah satu bentuk penyaluran bakat dan ide sekaligus peluang bagi mereka yang ingin mencoba melukis, karena melukis adalah satu cara mediasi mendapatkan ketenangan. Oleh karena itu banyak lukisan memiliki arti dan ceritanya masing-masing.

Sementara itu, Kepala UPT Perpustakaan Unila Ir. Khairudin, S.T., M.Sc., Ph.D., Eng., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kedatangan ketua Dekranasda Provinsi Lampung pada pameran lukisan Expo Perpustakaan Unila 2022.

Selain Khairudin, kehadiran rombongan turut disambut Ketua Akademi Lampung Ir. Anshori Djausal, M.T., berserta istri Dr. Herawati Soekardi, dan anggota pengurus Darma Wanita Persatuan Unila. (*)

BACA JUGA :   Unila Beri Apresiasi Mahasiswa Berprestasi