Ribuan Warga Pesawaran Antusias Ikutu Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

1,248 views

PESAWARAN- Ribuan warga Pesawaran terlihat sangat antusias mengikuti lomba jalan sehat, yang digelar Partai Golkar setempat, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58.

Menariknya lomba yang dipusatkan di Lapangan Tri Tura, Kedondong, Minggu (16/10/22) juga dihadiri oleh orang nomor satu Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona

Sejumlah hadiah dan doorprize menarik disiapkan panitia dalam menarik minat masyarakat untuk mengikuti lomba, diantaranya 1 unit motor, sepeda, lemari ES, TV, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Menurut Ketua Panitia Lomba, Mustika Bahrun mengatakan pihaknya sebelumnya sempat kewalahan dalam menyiapkan kupon peserta lomba kepada masyarakat.

” Tadinya rencana kita hanya menyiapkan seribu kupon saja, yang akan kita bagikan pada warga, yang akan mengikuti lomba,” ucapnya.

” Tapi karena desakan akan banyaknya permintaan masyarkat, kita cetak lagi sebanyak lima ribu kupon, itu pun sekejap aja telah habis, bahkan masih banyak warga yang meminta, karena belum dapat atau tidak kebagian kupon,” sambungnya.

Sementara Ketua Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengaku bangga dengan jumlah peserta lomba yang membeludak di luar prediksi tersebut.

” Ini, merupakan bukti, bahwa Partai Golkar sudah sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat Pesawaran,” ungkapnya

Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran panitia kegiatan dan seluruh kader di semua tingkatan, atas kekompakan dan kerja samanya, sehingga suksesnya acara.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Mustika dan jajaran panitia lainnya, atas suksesnya dalam penyelenggaraan lomba ini,” ucapnya

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dikesempatan itu, dalam pesan singkatnya, mengatakan bahwa Partai Golkar, yang kini telah berusia 58 tahun, merupakan partai yang selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga dan membangun Republik ini.

BACA JUGA :   Diskes Pesawaran Heboh! 1 Orang Bagian Keuangan Positif Terinfeksi Covid-19

” Apalagi partisipasi Partai Golkar Pesawaran, yang bagi hemat kami, sudah sangat tidak diragukan lagi, dalam ikut menopang segenap pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran, guna turut serta mewujudkan masyarakat Pesawaran sejahtera.

“ Semoga Partai Golkar dapat memenangi hati masyarakat Pesawaran dan mampu memberikan sumbangsihnya ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran,” harapnya (rid)