Anggota DPRD Lampung Asal Dapil VII Sambangi Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak

417 views

LAMPUNG TENGAH- Para legislator di DPRD Lampung asal Dapil VII sambangi Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad di Nuwo Balak (4/5/21).

Selain Musa, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kusuma Riyadi, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eko Dian Susanto, Asisten Bidang Administrasi Umum arjito juga hadir.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay meminta kepada Bupati Lampung Tengah supaya selalu berinovasi untuk menekan angka penularan virus covid-19.

“Mengingat Kabupaten Lampung Tengah ini masuk zona orange (covid-19,” ucap Mingrum.

Meski demikian, Mingrum juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah menyampaikan dan menindaklanjuti surat keputusan bersama sampai ke tingkat kampung dan kelurahan terkait pelaksanaan sholat idul fitri 1442 H tidak dilaksanakan di masjid dan di lapangan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik silaturahmi di sela-sela reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Lampung Tengah.

Dikatakannya, dengan silaturahmi ini Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII sebagai wakil rakyat kabupaten lampung tengah di provinsi lampung dapat langsung menerima penyampaian terkait kekurangan kekurangan di Kabupaten Lampung Tengah, terutama terkait jalan jalan rusak yang menjadi wewenang provinsi lampung.

Di acara tersebut juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyerahkan proposal pembangunan jalan jalan rusak yang ada di kabupaten lampung tengah yang menjadi kewenangan provinsi lampung.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap dengan proposal ini Perwakilan Rakyat ini dapat segera merealisasikan dan mengusulkan kepada pemerintah provinsi lampung untuk memperbaiki jalan jalan rusak yang menjadi kewenangan provinsi lampung.

BACA JUGA :   Syarif Hidayat Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bersama MAN 2 Garuntang

Untuk diketahui, selain Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, hadir juga anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII lainnya, yakni Ni Ketut Dewi Fraksi Partai PDIP, I Made Bagiasa Fraksi Partai Golkar, Ikhwan Fadil Fraksi Partai Gerindra, Abdulah Sura Jaya Fraksi Partai PAN, Asih Fatwanita Fraksi Partai Nasdem, Midi Iswanto Fraksi Partai Demokrat, Maksum Asrori Fraksi Partai PKB, Jauharoh Hadad Fraksi Partai PKB, Vittorio Dwison Fraksi Partai PKS dan Ferdy Ferdian Aziz Fraksi Partai Golkar. (ril/dit)